Rabu, 08 Juni 2011

haaaaaaaa,,,, berat badanku naiknya gila deh...:(

masih ingat banget deh dulu pas SMA aku masih langsing berat badanku berkisar antar 47-48... waktu itu aku rasa dah gemuk...tapi sekarang berat badan ku 58-59 huhuhu.... 10 kg lebih berat dr pada saat SMA....sedikit kecewa karena aku jauh lebih gemuk dr pada beberapa tahun yg lalu...
perasaan pas awal kuliah aku BB ku masih dibawah 50 deh,,,eh sekarang malah naik ke 58-59 hampir 60..jangan sampai deh 60... baju,,celana,,rok banyak yg pada ga muat...sumpah gemuk menyiksa...bukannya aku ga bersyukur dikasih badan gemuk,,dikasih sehat..toh diluar sana banyak yg susah payah mau gemuk ga bisa-bisa nah aku gampang ngegemukin badan...tapi aku harus ngeluarin duit buat beli baju baru lagi...karena baju2 banyak yg pada ga muat...huhu


aku sempat berpikir sendiri apa penyebab BB ini naik begitu cepat...,,  dan aku pun menemukan hipotesanya....inilah hipotesa ku tentang kenaikan BB ku yg begitu cepat...:
1. mungkin karena setahun terakhir ini aku ga pake behel lagi,,,makan udah ga susah jadi berefek kekenaikan BB...
2. mungkin jg karena aku rutin minum susu pagi dan malam sebelum tidur,,ya semenjak aku sakit beberapa bulan yg lalu dan aku hampir saja dirawat karena panas ku ga turun2...Dr ku nyaranin untuk rutin minum susu...aku kan pasien yg paling nurut sama dokternya..haha
3. mungkin juga karena aku minum vitamin,,jadi nafsu makan meningkat...
4. mungkin jg karena akhir2 ini aku tidur melebihin jam tidur normal...
5. emang sih akhir2 ini aku banyak makan,,,banyak ngemil...huu.... aku ga bisa ngurangin porsi makan apalagi nahan ga makan....

apapun penyebabnya aku akan coba tetap bersyukur deh.... dan berusaha untuk diet...hehehe

ps : semangat,,,uncu pasti bisa deh kurusan lagi....yg penting yakin...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar