Rabu, 25 Mei 2011

lama ga ngeblog......hehehe^^

dah lama juga ga buka blog ternyata.....
yaaa,,,sibuk...hahaha
mulai dari sibuk pindah kost,,,,sibuk ngerjain tuga yg segunung,,,sibuk ujian,,,sibuk pulang kampung....
(masih mahasiswa kupu2...heE)

mulai cerita dr mana dulu ya enaknya....
hmm....
kost baru....
udah 3 minggu pindah kost,,,masih terasa berbeda sih....
suasana yg biasanya rame bareng kakak pun jadi berubah sepi...
yang biasanya berebut makanan sekarang ga ada lagi...
:)

malam pertama di kost baru...
insomnia aku kambuh,,,ya udah jam 1 malam aku belum juga bisa tidur...
ntah gara2 aku masih asing dengan kost ini ata ntah karena apa....
dalam minggu itu cuma semalam tidur di kost...
karena hari ke duanya kami ke painan buat refresh otak...
perjalanan yang melelahakan ke painan...
pengen balik lagi deh...

2 hari di kost baru aku sempat balik lagi ke kost lama,,,buat pamitan ke nenek...
ya,,berhubung aku pindahnya malam jadi belum sempat pamitan ke nenek....
si nenek agak sedikit sedih aku pindah,,,karana ga ada lagi yang sadar akan sampah...
hehehe...
maklum aku kan emang selalu ngebuang samapah ketempat sampah setiap harinya....


tugas oh tugas....
tugaaaasss..... menyita hari2 ku berapa minggu ini.....
hampir seluruh mata kuliah ada tugas.... huaa...
tapi alhamdulillah semua selesai dan dapat dikumpulin tepat waktu..

ujian,,ujian,,ujian
yaaa,,ujian.... hal yang paling ga aku suka....
tapi ga akan ada kuliah tanpa ujian...
minggu ini juga sibuk ujian....
MID test....
sudah telat sih dibandingin kampus lain yg udah hampir ujian akhir semester...
tapi memang kampus ku telat liburnya...

mama operasi
senen lalu mama operasi tumor jinak dilengan kanan...
sempat kaget dapat kabar dari unang mama mau operasi....
hati ku bertanya kenapa mama ga kasih tau langsung...??
alhamdulillah operasi mama berjalan lancar dan cepat...
sekarang cuma tinggal pemulihan dan tunggu jaitnya kering....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar