Senin, 08 Agustus 2011

tas baru...horaaaa... :D

jadi ingat deh lirik lagu ini...
"aku punya sepeda baru kudapat dari ibu karena rajin membantu...."
hehehehe...

kali ini ceritanya bukan soal sepeda loh....tapi aku mau ceritain tas baru yang ku dapat dari mama ....:)heE

yaa...sebenarnya dah dari beberapa minggu yang lalu mau ceritain tentang si tas baru,,,tapi karena ada beberapa problem yang membuat aku ga bisa ngeblog jadi baru sekarang deh bisa cerita....

 lupa juga sih tepatnya kapan mama ngebeliin tas baru ini,,,, yang jelas sih bulan juli kemaren....
kaget banget deh pas dapet ne tas.... aku minta dibeliin tas dah lama banget dan mama ga ngerespon apa2... dan ga nyangka juga mama bakal beliin...

jadi awal ceritanya gini,,, aku tu jalan kan di depat toko tas dibukittinggi... aku ngeliat tas LV,,,pas pertama ngeliat dah naksir sama tu tas,, tapi blum ada budget yang disedia'in buat belanja tas.. ga mungkin kan harus bobol tabungan...hehehe
bsoknya dikampus ngeliat kakak tingkat pake tas yang modelnya sama tapi warnya beda.... jadinya hasrat buat memiliki tas itu jadi meningkat dong mulai deh nanamin dalam hati "aku pasti bisa dapat tu tas,,,PASTI BISA...PASTI BISA",,,:)
pas pulang kerumah dari kostan sengaja deh pake tas yang jelek biar bisa jadi alasan buat minta tas baru ke mama... awalnya sih baikin mama dulu trus mulai lah terjadi percakapan antara aku dan mama...:)

"ma,, tas adek dah jelek ni ma.. beliin yg baru dong ma... masa tasnya ini melulu ma,,kan bosen... dulu deh waktu adek masih sekolah tiap semesteran ganti tas"

mama ga ngejawab sama sekali cuma diem aja... ok.. tapi akan terus berjuang....
setiap aku pulang kerumah pasti deh selalu omongin tas,,tas dan tas ke si mama.... tapi lagi2 mama hanya diem seribu bahasa...*kasihan...:(

akhirnya aku nyerah dan ga mau lagi deh bahas tas... dan dah pasrah kalau harus ambil tabungan buat beli tas... pas aku udah ga kepikiran sama itu tas tiba2 pas pulang kerumah aku ngedapatin bukusan bewarna coklat diatas tempat tidurku... setelah aku buka ternyata isinya tas.... senang dong dapat tas yang sangat dipengenin....:D
 thank mama tas nya.... adek senang banget.... mama tau ya apa yang adek mau.....muach..muach...love u mama...:)





4 komentar:

  1. senengnya yg dapat tas baru.. :)
    BTW gambar headernya berhasil dikecilin ya?

    BalasHapus
  2. seneng banget mba....dah lama pengen akhirnya si mama beliin...
    iya tu mba headernya berhasil dikecil...mau ganti backgrounds ga bisa2 ne mba...huhu

    BalasHapus
  3. Horeeee....asiknya yang dapat tas baru, selamat ya dek, tasnya cantik deh :)

    BalasHapus
  4. hehehehe...
    iya mba tas yg dah lama pengenin....:)

    BalasHapus