Sabtu, 13 Agustus 2011

minggu ini...:)


minggu ini aku banyak belajar... belajar banyak hal…:)
tanggal 6 tepat ramadhan ke 6 aku terpaksa harus balik kebukittinggi(kostan) karena akan  ujian akhir semester.  berat banget hari itu buat balik kekost ngebayangin puasa ga dekat keluarga khususnya mama….:(  Aku yang  awalnya berencana berangkat setelah sholat shubuh karena akan ada kuliah jam 9 (jarak rumah dan kostan 2jam) malah ngelanjutin tidur lagi setelah sholat dan aku baru berangkat jam 8 dari rumah alhasil nyampe bukittinggi jam 10 lewat…  terpaksa deh absen di mata kuliah pertama…parahnya pas depan kampus ketemu dosen yang ngajar… Cuma nunduk malu sambil terus jalan masuk ke kelas…hihihi
hari itu berasa beda banget karena aku harus buka puasa sendiri tanpa keluarga.. seumur2 aku baru kali ini puasa jauh dari mama…ga enak banget rasanya….:( walaupun sebenarnya dirumah aku juga ga akan ngerasain masakan mama ,karena mama blum boleh dulu buat kerja berat,,tapi setidaknya aku bisa ngerasain dekat dengan mama…
sabtu,,minggu,,senen,,selesa ,,rabu,,kamis,,jumat,,sabtu  seminggu berlalu aku selalu buka puasa sendiri karena teman sekamar ku ga balik2 ke kostan…huhu.
Kemaren lagi pengen banget makan dendeng bakar cabe hijaunya RM simpang raya,,,pulang kuliah langsung ke sana buat beli… alhamdulillah dapet walaupun antriannya panjang tapi salah satu bapak pelayan disana dah kenal aku bapaknya baik banget jadi aku dapet cepat deh..hehehe*curang.. Pas nyampe kostan aku tiduran,,tiba2 ada yg ngetok pintu…pas buka tenyata buk wati dosen ku…. Buk wati ngasih makanan buat buka puasa(es buah seger dan sop daging sapi)Alhamdulillah.. padahal sehari sebelumnya sempat buka puasa seadanya karena kehabisan uang jajan…hehe.
Tadi malam dah  niat banget belajar buat ujian hari ini karena bahannya sangat banyak eh malah ketiduran gara2 minum obat alergi… sebelum tidur dah set alarm jam 3… sama sekali ga kebangun dan baru kebangun setengah 5,,, jadi sahur hanya dengan sekotak susu UHT deh… Alhamdulillah kuat puasa sampe magrib walaupun tadi siang ujian.. kalau dah niat tuhan selalu deh ngemudahin..:)
Hari ini ujian telah selesai,,ga ada lagi beban udah bebas deh sekarang… ujian juga berjalan lancer dan isyaallah hasilnya memuaskan nantinya…amin…malam ini dah bisa internetan lagi,, bisa ngelanjutin baca buku2  yang baru dibeli,,, dah seminggu ini ga absen baca novel dan beralih baca bahan kuliah….hehe Dan besok bisa pulang kerumah mama… ketemu mama ku tersayang…semoga kondisi mama sudah jauh lebih baik…amin:)

4 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...
    Hi, Ova...salam kenal juga ya...

    Membaca postingan terakhirmu berasa jadi mahasiswa lagi. Enjoy it deh, beberapa tahun ke depan ga ada lagi suasana sibuk mau ujian loh, hehe.
    Amin, semoga mamanya lekas sembuh ya...

    BalasHapus
  2. wlkm slm mba....
    iya mba...

    iya juga sih mba...dulu waktu sekolah aja pengen cepat jadi mahasiswa...sekarang dah jadi mahasiswa pengen cepat tamat...heE...
    amin..amin..amin..makasi ya mba doanya...:)

    BalasHapus
  3. Hehehe..iya nih, baca tulisan Ova ini bikin keinget masa kuliah dulu. Berkutat sama ujian dan novel..wkwkwkwk... Tapi masih mending lho dek, kalo kuliah masih sempet kita baca novel, nah setelah menikah, aduuuhh...itu yang namanya kalo udah di rumah, seluruh waktu tersita sama urusan rumah dan anak. Untuk bisa baca buku lagi seperti dulu harus bener-bener pinter ngatur waktunya.

    Selamat ya Ova, ujiannya udah selesai, semoga hasilnya baik dan memuaskan yah dan terutama semoga cepet selesai kuliahnya dan cepat dapat kerjaan yang baik ^_^

    BalasHapus
  4. hehehehe...
    iya ne mba....novel dan ujian...lagian ujian pun sempetin baca novel kalau dah bosen belajar...heE...

    makasi mba....amin...semoga dikabulkan oleh_NYA

    BalasHapus